Cara Ikut Konsorsium Vexamania

Untuk ikut menjadi bagian dari Konsorsium Vexamania, maka kita harus memiliki minimal 5.000 Vex coin, yang kalau kita rupiahkan kira-kira adalah sekitar Rp 415.000 (tergantung harga VEX coin, pada saat tulisan ini di post (21/08/2019), harganya Rp 83).

Bagaimana jika tidak memiliki koin Vex tapi mau ikut? Ya kita harus membelinya dulu.

Tempat membeli koin VEX dimana? Yang paling populer adalah beli di bursa Indodax.com.

Bagaimana cara mendaftar di Indodax? Jika sobat bertanya seperti ini berarti sobat belum pernah trading Bitcoin, dan saya secara pribadi menganjurkan sobat untuk tidak mencobanya, sebab trading adalah kegiatan yang resikonya sangat tinggi.

Namun, jika sobat tetap hendak mau ikut Konsorsium Vexamania supaya bisa menabung VEX coin dan sudah memikirkannya secara mendalam tentang resiko kehilangan nilai aset dan hadiah berupa bonus simpanan, maka sobat dapat mengikuti dulu Telegram Konsorsium Vexamania, selanjutnya sobat bisa bertanya di sana lebih lanjut.

Telegram Konsorsium Vexamania

Sebaliknya, jika sobat sudah biasa main di bursa cryptocurrency seperti Indodax, bahkan Binance, dan sudah memiliki VEX coin dan mau bergabung bersama kami, agar kita dapat sama-sama mengembangkan jumlah aset, maka kami akan dengan senang hati menyambut sobat sebagai member baru. Caranya sobat klik saja gambar di atas untuk ikut join dengan Telegram Konsor kami.

Demikian dulu sobat, salam.

Belum ada Komentar untuk "Cara Ikut Konsorsium Vexamania"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel