Bisnis Voucher Indodax di Vexamania? Kenapa Tidak?

Bisnis Voucher Indodax di Vexamania? Kenapa Tidak?

Sebagai seorang yang suka dengan uang digital (cryptocurrency), pastinya sobat tidak asing dengan bursa Indodax, bukan?

Ya, walaupun mungkin kita tidak semuanya melakukan trading di Indodax, namun biasanya untuk membeli mata uang kripto, entah itu Bitcoin (BTC), atau altcoin (seperti ETH, XRP, ADA, XLM, VEX dan coin lainnya), maka di Indodax-lah tempat kita membelinya, kemudian baru aset crypto yang sudah dibeli itu, kita kirim ke exchange yang lain.

Untuk melakukan deposit ke Indodax memang tidak dikenakan biaya apa-apa oleh Indodax, paling ya hanya biaya transfer bank aja, namun jika kita mau melakukan penarikan uang rupiah, maka Indodax membebankan biaya (withdrawal fee) minimal Rp 25 ribu per-transaksi, atau 1% dari total penarikan.

Artinya, jika kita tarik Rp 1 juta, maka biayanya adalah Rp 25 ribu, sehingga yang kita terima menjadi Rp 975.000. Dan jika kita tarik Rp 10 juta, maka biayanya adalah 1% dari Rp 10 juta, alias Rp 100 ribu, sehingga total uang yang kita terima hanyalah Rp 9.900.000.

Bagi sobat yang tidak menganggap 1% sebagai biaya yang besar, maka tidak tidak memerlukan jasa pihak lain untuk melakukan withdraw / penarikan uang rupiah kerekening bank sobat.

Namun, jika sobat merasa biaya 1% itu besar, maka jasa withdraw dari pihak lainlah yang sobat butuhkan, karena withdrawal fee yang dibebankan pastinya lebih murah dibandingkan Indodax.

Apakah ini tidak melanggar peraturan?

Dalam hal ini tidak ada peraturan yang dilanggar, pihak Indodax sendiri menyatakan, bahwa:

Demi memudahkan member untuk melakukan deposit Rupiah ke akun Indodax mereka, kami bekerjasama dengan beberapa exchange di Indonesia yang dapat membantu Anda membeli voucher Indodax.

Ya, setidaknya dalam artikel perusahaan exchange mana saja yang menjadi partner resmi Indodax? ada terdaftar 15 nama perusahaan exchange yang resmi bekerjasama dan menjadi partner Indodax.

Karena itu, kami di konsor Vexamania bukan hanya melulu berdiskusi mengenai VEX coin, tetapi juga ada bisnis voucher Indodax ini.

Memangnya aman beli voucher Indodax di Vexamania?

Untuk keamanan bertransaksi di grup (entah itu voucher Indodax, voucher KFC, voucher Indomaret, voucher Alfamart, atau pulsa selular, token listrik), kami sudah memiliki jaminan berupa nilai aset staking Vex yang di bagikan oleh admin setiap harinya.

Dan jika nilai transaksi melebihi nilai aset yang dimiliki, maka member yang asetnya lebih kecil sepantasnyalah yang pertama mengirim.

Sobat memiliki bisnis yang mau dikembangkan bersama dengan kami? Atau ingin menjadi bagian dari grup kami? Mari Ikut Konsorsium Vexamania.

Belum ada Komentar untuk "Bisnis Voucher Indodax di Vexamania? Kenapa Tidak?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel