Staking Vex itu Apa?

Staking VEX

Sebagaimana uang kertas (contohnya Rupiah, mata uang negara kita) dapat kita simpan ke bank supaya aman dan mendapatkan bunga mata uang Rupiah, demikian pula coin VEX dapat kita simpan pada tempat khusus untuk mendapatkan bunga berupa Vexanium coin.

Namun, jika kita memiliki Rp 5 juta dan mau simpan ke bank dan tidak akan diambil dalam waktu yang lama (misalnya setahun), maka jumlah uang kita akan berkurang setiap bulannya untuk biaya administrasi karena bunganya tidak cukup untuk menutupi (tidak semua bank).

Tidaklah demikian jika kita menabung Vexanium coin di tempat yang ditawarkan oleh Vexanium.

Karena di Vexanium tidak ada biaya untuk simpan aset digital kita, hanya saja tetap ada resiko berupa berkurangnya nilai aset apabila harga coin turun.

Selain resiko, pastinya ada hadiah yang menanti, yaitu nilai aset semakin bertambah karena harga naik + mendapatkan bonus coin setiap hari.

Nah, menabung Vexanium coin inilah yang dinamakan dengan Staking VEX.

Lalu, berapakah jumlah bonus perharinya? Jumlah bonus yang diberikan kepada kita adalah sangat ditentukan oleh jumlah yang kita simpan, dan juga jumlah orang yang bergabung dengan kita, karena pakai sistem referral.

Jika sobat mau Staking sendiri, maka jumlah minimal Vex coin yang sobat harus miliki adalah 100.000 VEX. Selengkapnya dapat sobat baca-baca di sini: Vexanium X VexGift VEX Staking Campaign dalam Bahasa Indonesia.

Namun, jika sobat mau Staking ramai-ramai dengan kami, maka jumlah minimal yang sobat perlukan hanya 5.000 VEX. Tertarik? Silahkan baca dulu: Cara Ikut Konsorsium Vexamania.

Belum ada Komentar untuk "Staking Vex itu Apa?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel