Apa itu Vexamania?

Vexamania


Vexamania adalah konsorsium Vexanium coin (VEX).


Di sini kita berkumpul dalam sebuah komunitas, untuk sama-sama mengembangkan aset digital kita berupa VEX coin, dengan cara Staking VEX coin dalam 1 group.

Kenapa perlu ikut konsorsium? Karena kalau kita ikut menjadi member, maka jumlah bonus Staking VEX yang kita terima akan lebih besar daripada Staking sendiri.

Apa syarat ikut konsorsium Vexamania? Syarat yang kita tentukan hanyalah 5ribu VEX coin, tentunya semakin banyak semakin baik.

Bagaimana caranya untuk ikut? Sobat dapat bergabung dulu dengan group telegram kami di sini.

Saat ini, Vexamania telah berkumpul ratusan orang member dengan aset puluhan juta VEX coin, dan komunitas kami sudah menjadi salah satu dari TOP 21 Block Producer pada blockchain Vexanium.

Apa itu Block Producer? Block Producer yang sering disingkat sebagai BP adalah seperti penambang coin, yang berfungsi sebagai delegasi, untuk memproduksi block baru dan block validator dalam jaringan blockchain Vexanium.

BP ini ada karena ada pemegang Vex coin yang voting dia sebagai wakilnya di jaringan blockchain Vexanium. Dan sebagai delegasi, BP ini berhak untuk mendapatkan sejumlah reward Vex coin setiap harinya, baik dari producer block maupun producer vote.

Belum ada Komentar untuk "Apa itu Vexamania?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel